Hari Hak Asasi Manusia
Rabu 04 September 2013, 08:17 WIB

Tidak Mau Ngantre, Istri Jaksa MP Sempat Teriak \'Kamu Tahu Siapa Saya?\'

- detikNews
Tidak Mau Ngantre, Istri Jaksa MP Sempat Teriak \Kamu Tahu Siapa Saya?\
Jakarta - Sudah dua kali Jaksa MP melakukan penodongan senjata dan ancaman di SPBU 34-15317 Kelurahan Mekar Jaya, Serpong. Semua aksi Jaksa MP dilatarbelakangi oleh sikap istrinya saat sedang mengisi bahan bakar.

\\\"Kamu jangan macam-macam sama saya. Kamu tahu siapa saya?\\\" kata pegawai SPBU saat menirukan ucapan istri Jaksa MP setahun yang lalu, Rabu (4\/8\/2013).

Istri Jaksa MP mengatakan hal tersebut karena ingin didahulukan untuk mengisi bahan bakar. Padahal di depan mobilnya masih ada mobil lainnya yang sedang mengisi bahan bakar. Istri jaksa MP kemudian menghapalkan nama pegawai tersebut dan melaporkan kejadian tersebut kepada suaminya.

\\\"Pegawai kami kalau istrinya mau isi bensin malas melayani,\\\" keluh pegawai itu.

Beberapa warga juga mengetahui kejadian tersebut disebut tidak menyenangi tindakan dari Jaksa MP. Pegawai kejaksaan ini tinggal di kompleks Nusa Loka yang terketak tidak jauh dari SPBU itu.

Ke depan, pihak SPBU meminta kepada warga sekitar untuk memberikan pengawasan agar hal yang sama tidak terulang kembali. \\\"Kayaknya orang ini dendaman. Kita akan jaga-jaga juga,\\\" ucapnya.

Pegawai itu menyebutkan bahwa dua kali aksi penodongan itu dilatarbelakangi oleh sifat dan tingkah laku istri jaksa MP.

\\\"Kalau di SPBU ini istrinya selalu ingin dilayani lebih. Soalnya ngantre aja nggak mau. Kadang ngomong kenceng-kenceng,\\\" keluhnya.





(fiq/trq)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed