DetikNews
Selasa 02 Juli 2013, 14:05 WIB

Wiranto-Hary Tanoe Deklarasi Capres-Cawapres, Ini Komentar Surya Paloh

- detikNews
Wiranto-Hary Tanoe Deklarasi Capres-Cawapres, Ini Komentar Surya Paloh
Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Hanura Hary Tanoe mendeklarasikan diri sebagai pasangan Capres-Cawapres. Langkah ini cukup mengejutkan. Lalu bagaimana tanggapan Ketum NasDem Surya Paloh soal pasangan itu?

\\\"Yang mau jadi capres, silakan. Partai NasDem tidak mau ikut-ikutan untuk membicarakan pencapresan. Biarkan saja orang lain ingin jadi capres atau cawapres,\\\" kata Surya Paloh dalam siaran pers, Selasa (2\/7\/2013).

NasDem memang memiliki sejarah dengan Hary Tanoe. Bukan apa-apa dahulu Hary Tanoe pernah berkiprah di partai itu, sebelum akhirnya keluar dan masuk Hanura.

\\\"Yang penting bagi kami tetap bekerja keras untuk target 3 besar di Pemilu 2014, jika target 3 besar bisa tercapai Partai NasDem akan mengajukan capres, tetapi kalau tidak kita tidak akan mengajukan capres,\\\" komen Surya Paloh lagi.

NasDem, lanjut Surya, fokus pada target 3 besar. Dia lebih memilih kampanye menemui kadernya di daerah. Belum terpikirkan soal capres dan cawapres.

\\\"Nah, sebagai partai baru, NasDem menjadi partai alternatif bagi masyarakat yang kecewa dengan partai-partai lama,\\\" tutupnya.




(ndr/gah)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed