DetikNews
Rabu 19 Juni 2013, 20:47 WIB

CT, Anis Baswedan dan Johan Budi Terima Penghargaan dari Rakyat Merdeka

- detikNews
CT, Anis Baswedan dan Johan Budi Terima Penghargaan dari Rakyat Merdeka CT Terima Penghargaan (Toriq/detikcom)
Jakarta - Pengusaha Chairul Tandjung (CT) mendapat penghargaan dari Rakyat Merdeka. Dia diganjar Golden Vision Award atas keberhasilannya di dunia usaha.

Penghargaan untuk Chairul Tandjung diberikan di acara Ulang Tahun ke 14 Rakyat Merdeka di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (19\/6\/2013). Selain Chairul Tandjung, ada tiga tokoh lain yang juga menerima penghargaan.

Ketiga tokoh itu adalah Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan yang diganjar Golden Idea Award, Dirut PT KAI Ignasius Jonan yang diberi Golden Action Award, dan Jubir KPK Johan Budi SP yang mendapat Golden Speaker Award.

Penghargaan diberikan oleh Dirut Rakyat Merdeka Margiono. Keempat tokoh diundang maju ke atas panggung berukuran 10x4 meter persegi dan diberi tropi oleh Margiono.

Presiden SBY yang hadir dalam acara itu juga memberikan selamat kepada para tokoh penerima penghargaan. Presiden mengharapkan prestasi tokoh-tokoh itu dapat menginspirasi rakyat Indonesia.

Selain Presiden SBY, hadir pula dalam acara ulang tahun ini para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Di antaranya adalah Menko Kesra Agung Laksono, Menkominfo Tifatul Sembiring, Mentan Suswono, Menkop dan UKM Syarif Hasan, Menkum HAM Amir Syamsuddin, dan Menag Suryadharma Ali.

Hadir pula para pimpinan partai politik, di antaranya Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen Golkar, Idrus Marham, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Sekretaris Fraksi Hanura Saleh Husin. Ketua DPR Marzuki Alie juga hadir.




(trq/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed