detikNews
Minggu 26 Mei 2013, 23:38 WIB

7 Korban Mobil Patroli Polisi Nyemplung, Sudah Kembali.

- detikNews
7 Korban Mobil Patroli Polisi Nyemplung, Sudah Kembali. Foto: Mansur Hidayat/detikcom
Garut - Setelah sempat dilakukan perawatan di Puskesmas Limbangan, 7 orang korban Mobil Patroli Polsek Leuwigoong yang nyemplung ke sungai di Jl. Raya Cibiuk, Garut, Jawa Barat. Malam ini sudah kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Leuwigoong, AKP. Jhonaedi mengatakan bahwa Ketujuh korban, seorang diantaranya anggota Polsek Leuwigoong, Brigadir Polisi. Rustandi, hanya mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuh dan sebagian pada bagian kaki dan tangan terkilir.

\\\"Jadi malam ini, ketujuh korban sudah pulang, mudah-mudahan segera sehat.

Kejadian tersebut berawal saat mobil patroli Polsek Leuwigoong, mengantar pulang 6 orang warga sehabis bermail voli, namun tiba-tiba pedal gas mobil menjadi macet dan tidak kembali selepas tancap gas.

\\\"Laju kendaraan menjadi kencang, nah untuk mengurangi resiko kecelakaan terpaksa sang sopir membanting kearah kanan jalan dan masuk selokan (sungai kecil), \\\" ungkap Jhonaedi.

Lanjut Jhonaedi, pihaknya mengakui jika mobil patroli tersebut kondisinya sudah tua, untuk kegiatan oprasional yang relatif ringan mobil tersebut masih bisa dipergunakan.

\\\"Ya, kami secara rutin merawatnya, lumayan untuk kegiatan oprasional pelayanan yang relatif ringan cukup membantu, \\\" ucapnya singkat.




(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed