DetikNews
Sabtu 04 Mei 2013, 06:38 WIB

Selain Warung, Nissan X-Trail Juga Seruduk Halte Bus di Jl Dewi Sartika

- detikNews
Selain Warung, Nissan X-Trail Juga Seruduk Halte Bus di Jl Dewi Sartika Foto: Rini/detikcom
Jakarta - Mobil Nissan X-Trail menyeruduk kios rokok yang menyebabkan pengemudinya terluka parah. Selain menabrak warung mobil tersebut juga menabrak halte bus terlebih dahulu.

Pantauan detikcom di Jl Dewi Sartika, Jaktim, Sabtu (4\/5\/2013) pagi, halte tersebut memang tepat berada di samping kios rokok. Lantai dan beberapa bagian di tiang pada halte tersebut tampak hancur.

Sedangkan mobil Nissan X-Trail sudah terlebih dahulu dievakuasi. Di sekitar lokasi tampak darah yang menggenang di aspal.

\\\"Untung saya sudah tutup warung. Mobilnya cukup kencang sampai bisa hancur begini,\\\" ujar Samsari pemilik warung rokok yang kiosnya ditabrak, Sabtu (4\/5\/2013) pagi.

Saat ini dua orang berada dalam mobil tersebut dilarikan ke RS Budi Asih. Pihak rumah sakit menyatakan kondisi si pengemudi tengah berada dalam keadaan darurat.

Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil bernopol B 1180 PY itu hilang kendali hingga akhirnya menabrak warung. Saksi mata kejadian memiliki analisis tersendiri. \\\"Pas saya bantu untuk keluarkan dari mobil ada bau alkohol,\\\" kata Joseph, saksi yang ikut membantu melakukan evakuasi.




(fjp/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed