DetikNews
Jumat 26 April 2013, 09:47 WIB

Uje Hobi Berkendara Motor Sejak 2008

- detikNews
Uje Hobi Berkendara Motor Sejak 2008
Jakarta - Ustad Jeffry Al Buchory atau Uje sudah lama menjalani hobinya berkendara motor. Bahkan Uje sempat mengendarai motor dari Jakarta ke Semarang.

\\\"Hobi di motor sudah lama. Tahun 2008 sampai 5 tahun, safety riding nggak diragukan, sudah kendarain<\/em> Jakarta-Semarang. Medan di Jakarta sudah dikuasai,\\\" ujar adik Uje, Fajar Sidiq, di rumah duka Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26\/4\/2013).

Di kesempatan yang sama, Fajar bercerita dirinya merasakan firasat yang kuat saat Uje mengirimkan BBM Broadcast. Di pesan tersebut, Uje menyampaikan pamitnya.

\\\"Kemarin dia di BB Broadcast, dia bilang tidak mau lagi gunakan BB. Minta mohon maaf lahir batin, (BB) kecemplung ke kolam renang data hilang semua,\\\" kata Fajar.

Karena ponselnya rusak, Uje mendapat ponsel lagi dari temannya. Namun karena bingung menggunakannya, Uje sempat mengatakan akan memberikan ponsel tersebut kepada Fajar.

\\\"Dia bilang \\\'gue bingung makainya, gue mau BB siapa buat lo aja dah\\\',\\\" katanya.

Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah. Saat ini, jenazah Uje diberangkatkan dari rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang menuju Masjid Istiqlal.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Karet Tengsin usai salat Jumat.





(sip/nrl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed