DetikNews
Sabtu 30 Maret 2013, 21:01 WIB

KLB PD

Jadi Ketum PD, SBY Salami Ratusan Kader PD

- detikNews
Jadi Ketum PD, SBY Salami Ratusan Kader PD Foto: Elvan DS (detikcom)
Sanur, - Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato pertamanya setelah didaulat menjadi ketum Partai Demokrat (PD) dalam Kongres Luar Biasa (KLB). Usai berpidato, SBY menyalami ratusan kader PD.

Ratusan kader PD terlihat sangat antusias mendengarkan pidato SBY di arena KLB di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Sabtu (30\/3\/2013). Mereka kerap menyambut kalimat-kalimat SBY dengan aplaus.

Antusiasme ini diperlihatkan hingga SBY selesai berpidato. Mereka merangsek menuju ke arah SBY dan Bu Ani yang hendak keluar ruang pelaksanaan dan berebut untuk bersalaman.

Pengawalan dari paspampres sepertinya memang agak dilonggarkan. Kader-kader PD dengan leluasa mendekati SBY dan mengajak bersalaman.

SBY pun tak segan menyalami semua kader yang mendekatinya. Dia tersenyum ramah dan menitipkan pesan-pesan kepada kader agar menjaga semangatnya.

Teriakan dukungan untuk SBY pun terus membahana sepanjang SBY menapaki karpet biru menuju pintu keluar. \\\"Hidup Ketum! Hidup SBY,\\\" demikian teriakan-teriakan kader PD.

Antusiasme tak berhenti di ruangan, hingga menuju elevator kader tetap berebut menyalami SBY. Kemudian dengan diiringi antusiasme dan teriakan dukungan dari kader PD, SBY menuju lantai presidential suite<\/i> Inna Grand Bali Beach.




(trq/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed