detikNews
Senin 18 Maret 2013, 14:09 WIB

Diduga Mabuk Narkoba, Kepala Satpol PP Lhokseumawe Tabrak Pohon

- detikNews
Aceh - Kepala Satpol PP dan WH Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Zulkarnain, menabrak pohon dan pagar beton rumah warga. Polisi menemukan satu linting ganja dalam mobilnya.

Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan, kecelakaan tunggal yang dialami Kasatpol PP dan WH, Zulkarnaini itu terjadi sekitar pukul 18.20 Minggu (17\/3\/2013). Lokasi kejadian di Jl. Merdeka Barat, Simpang Asmi, Desa Kutablang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kejadian berawal ketika Zulkarnain mengemudikan mobilnya meninggalkan kantor. Tidak berapa lama, mobil warna silver itu oleng ke kanan hingga menabrak pohon lalu menabrak pagar beton rumah warga.

Akibat kecelakan tersebut, bagian depan dan samping kanan mobil dinas reot. Sementara bibir atas korban yang pecah, maka dijahit 20 kali jahitan.

\\\"Benar kecelakaan tunggal itu dialami oleh Kasatpol PP dan WH Lhokseumawe. Penyebabnya itu korban kemungkinan dipengaruhi narkoba,” Kata Kasat Lantas Lhokseumawe, AKP Edwin kepada detikcom, Senin (18\/3\/2013).

Menurutnya, petugas menemukan satu litingan ganja yang ada di dalam mobil korban. Kemudian petugas memeriksa urine korban.

“Hasil urin, korban positif mengkonsumsi narkoba. Saat ini barang bukti sudah kita serahkan ke bagian Serse Narkoba” Kata Edwin pada detikcom.

Sementara itu, Kasat Serse Narkoba, Iptu Poeloeng Arsa Sidanu mengakui telah mengamankan barang bukti satu paket ganja di dalam mobil dinas Kasatpol PP dan WH yang diserahkan oleh petugas lantas.

“Barang bukti satu paket ganja dan tes urine sudah kita amankan. Kita akan meminta keterangan korban setelah kondisi korban membaik” Kasat Kasat Serse Narkoba kepada detikcom.

Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intrensif di RS Kasih Ibu. Sementara barang bukti paket ganja serta Mobil Dinas Satpol PP dan WH tersebut diamankan di Mapolres Lhokseumawe.





(lh/lh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed