DetikNews
Jumat 01 Februari 2013, 17:45 WIB

Hidayat Merasa PKS Terzalimi oleh Konspirasi

- detikNews
Hidayat Merasa PKS Terzalimi oleh Konspirasi Hidayat Nurwahid
Jakarta - Kasus suap impor daging sapi yang menyeret Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq membuat citra PKS tercoreng. Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid (HNW) justru menyatakan prahara ini baik untuk partainya.

\\\"SBY melakukan kampanye 2004 dalam suatu kondisi yang merasa terzalimi. Dan hanya dalam waktu 6 bulan beliau terpilih menjadi Presiden. PKS waktunya masih lama, dan itu waktu yang cukup untuk berbenah,\\\" kata Hidayat.

Analogi terzaliminya PKS dengan kondisi SBY pra capres 2004 tersebut disampaikan usai konferensi pers penunjukan Presiden PKS pengganti Luthfi Hasan Ishaaq. Acara tersebut diselenggarakan di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1\/2\/2013).

Hidayat juga menyatakan bahwa kasus ini akan menarik simpati masyarakat pada Pilgub Jabar. Hidayat juga menyatakan bahwa PKS saat ini sedang menjadi korban konspirasi yang disusun untuk menghancurkan partainya. Namun demikian, Hidayat enggan menuding konspirasi ini melibatkan KPK.

\\\"Ini ada konspirasi, seolah-olah bahwa PKS adalah Partai yang korup. Dan agar menekan PKS untuk berhenti melakukan pencegahan-pencegahan korupsi. Itu panjang nanti kalau debat,\\\" pungkas pria asal Prambanan Klaten Jawa Tengah ini.




(van/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed