detikNews
Kamis 06 Desember 2012, 08:14 WIB

Mahasiswa Teknik Perkapalan Unhas Tewas Terjatuh di Kampusnya

- detikNews
Jakarta - Sungguh nahas, Ahsan Taqwin (21 tahun), mahasiswa angkatan 2008 jurusan Teknik Perkapalan, Universitas Hasanuddin (Unhas), meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai III gedung fakultasnya, kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, sekitar pukul 17.00 wita rabu sore kemarin (5\/12\/2012).

Korban yang saat itu baru saja melakukan lari sore keliling kampus, hendak menuju kamar mandi di lantai III gedung fakultasnya. Entah bagaimana ceritanya, Ahsan bisa terjatuh di lantai 3 tersebut.

Korban yang sempat dibawa ke rumah sakit Dr Wahidin Sudirohusodo, yang masih di lingkungan Unhas ini, namun nyawanya tidak sempat tertolong.

\\\"Informasinya, almarhum meninggal setelah terjatuh dari lantai III gedung fakultas teknik, waktu itu bersamaan dengan hujan deras kemarin sore, mungkin lantainya licin,\\\" ujar Prof Nasruddin Salam, Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unhas saat dikonfirmasi detikcom.

Jenazah pengurus Satuan Konservasi Maritim Himpunan Mahasiswa Perkapalan Fak. Teknik Unhas ini langsung diantar malam tadi oleh rekan-rekannya ke kampung halamannya, di Rappang, Kab. Sidrap, Sulawesi Selatan. Almarhum dikenali sebagai sosok yang mudah bersahabat dan gemar menolong orang lain.




(mna/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com