DetikNews
Senin 03 Desember 2012, 20:16 WIB

Gara-gara Sakit Hati, Lima Teman Tega Bunuh Franky

- detikNews
Jakarta - Kepala unit Reserse Kriminal Polsek Cakung, Ajun Komisaris Sugiyanto menjelaskan motif pelaku pengeroyokan terhadap Franky diduga karena kelima temannya sakit hati. Mayat Franky ditemukan di Kanal Banjir Timur, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

\\\"Motif para pelaku dikarenakan sakit hati karena selalu menggoda pacar ketiga temannya,\\\" ujarnya saat dihubungi detikcom, Senin (3\/12\/2012).

Sugiyanto menuturkan para pelaku yang tidak suka kelakuan korban dibuat kesal saat korban mengajak bersetubuh salah seorang pelaku.

\\\"Pada saat kejadian korban dan kelima pelaku sedang ngumpul-ngumpul sambil minum-minuman keras, saat sudah mabuk korban mencoba merayu pelaku yang berinisial MI (27), MI merupakan seorang wanita. MI yang tidak terima langsung marah sementara keempat temannya yang lain langsung ikut mengeroyok korban,\\\" tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan pada saat kejadian para pelaku tidak menggunakan senjata tajam, melainkan menggunakan batu yang telah disita sebagai barang bukti.

\\\"Tapi salah seorang pelaku ada yang memukul korban dengan korban dengan batu akhirnya korban tewas, para pelaku yang panik langsung membuang jenazah korban di BKT,\\\" lanjutnya.

Sugiyanto mengatakan akibat peristiwa tersebut sementara ini keempat pelaku dijerat dengan pasal 170 Ayat 2 \/ 3e tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian.




(edo/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed