DetikNews
Senin 03 Desember 2012, 07:53 WIB

Nikah 4 Hari, Bupati Garut: Sejak Malam Pertama Saya Sudah Tidak Kuat

- detikNews
Nikah 4 Hari, Bupati Garut: Sejak Malam Pertama Saya Sudah Tidak Kuat Majalah detik/istimewa
Jakarta - Bupati Garut Aceng Fikri mentalak Fany Octora (18) lewat SMS. Pesan singkat itu dia kirimkan 4 hari setelah pernikahan yang digelar malam 14 Juli 2012. Aceng mengaku kecewa dengan Fany. Malam pertama tidak seperti yang dibayangkannya.

\\\"Karena nikah itu kan perdata, perikatan, akad. Jadi kalau dianalogikan, tidak ada bedanya dengan jual beli. (Janjinya), Wah ini barang dipakainya enak, performanya banyak orang suka. Tapi pas saya beli ternyata, loh ininya kurang, tidak sesuai dengan speknya. Saya dari malam pertama saja, sudah minta ampun, sudah tidak kuat,\\\" kata Aceng seperti dikutip dari Majalah Detik, Senin (3\/12\/2012).

Aceng kecewa karena ada malam pertama yang seharusnya bahagia jauh di luar harapannya. Yang dia bayangkan Fany seorang perawan. Tapi yang dia dapat ternyata, Fany seperti bukan gadis lagi.

\\\"Pas habis nikah, ternyata apa yang saya harapkan tidak sesuai. Sumpah demi Allah, demi Rasulullah. Saya kan duda, pernah punya istri. Terlepas yang namanya perawan itu dipakai lalu berdarah, terlepas dengan cara yang baik, saya tidak tahu itu. Tapi ini, dari ekspresi seperti ia orang yang sudah terbiasa,\\\" aku Aceng.

Pernikahan Aceng dan Fany digelar pada malam 14 Juli 2012 itu. Pernikahan digelar tepat pukul 19.30 WIB, digelar di rumah pribadi Aceng di wilayah Copong. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Limbangan, K.H. Abdurrozaq, S.Ag. yang menikahkan kedua mempelai secara siri atau secara agama tanpa catatan resmi negara.

Namun 4 hari setelah pernikahan melalui SMS Aceng mengirimkan talak perceraian. Aceng mengaku sudah tidak ada rasa pada Fany, dengan menyertakan sejumlah alasan. Baca artikel lengkap mengenai \\\'Skandal Nikah Kilat Bupati Garut\\\' di: http:\/\/www.majalahdetik.com.<\/a>





(ndr/ndr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed