DetikNews
Sabtu 01 Desember 2012, 15:45 WIB

Keluar Rp 250 Juta Nikah 1 malam, Bupati Aceng: Nidurin Artis Saja Tidak Segitu

- detikNews
Keluar Rp 250 Juta Nikah 1 malam, Bupati Aceng: Nidurin Artis Saja Tidak Segitu
Jakarta - Polemik pernikahan siri Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fany Octora (18) masih ramai digunjingkan banyak orang. Fany mengaku kalau Aceng meminta kembali uang dan pemberian darinya. Apa kata Aceng?

\\\"Saya sudah keluar uang hampir habis Rp 250 juta, hanya nidurin<\/em> satu malam. Nidurin<\/em> artis saja tidak harga segitu,\\\" kata Aceng kepada majalah detik<\/strong>, Sabtu (1\/12\/2012).

Bupati Garut itu menduga kasus pernikahan kilatnya menjadi ramai sekarang karena dipolitisasi. \\\"Ada yang bermain, ada yang memanfaatkan masalah ini,\\\" ujarnya.

Bagi Aceng, perceraiannya merupakan hal yang wajar. Menikah bak perkara perdata seperti jual beli yang bisa dikembalikan bila barang tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

\\\"Pas saya beli ternyata \\\'lho, tidak sesuai speknya,\\\' ya nggak apa-apa dikembalikan,\\\" kata Aceng.

Sebagai Mas Kawin, Aceng memberikan emas (senilai) Rp 2 juta, sama uang tunai Rp 100 juta tanda penghormatan. Rencana umrah bersama Fany sudah dirajut setelah pernikahan, tetapi semua itu tinggal kenangan karena Aceng malah menceraikan Fany yang baru dinikahinya selama 4 hari.

Tulisan lengkap Skandal Nikah Kilat Bupati bisa dibaca GRATIS di edisi terbaru Majalah Detik (edisi 53, 3 Desember 2012). Juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik hukum ‘Saat Alarm Bahuga & Norgas Diam’ Internasional ‘Pengakuan Setelah 65 Tahun’, bisnis Waralaba ‘yang Kurang Rp 5 Triliun Deg-degan’, rubrik gaya hidup ‘Pasangan Selingkuh, lalu?’, rubrik seni dan hiburan dan review film ‘Dalam Dongeng Peri Gigi’, WKWKWK ‘Kisah ‘Nabi Nuh’ dari Pacitan’, serta masih banyak artikel menarik lainnya.

Untuk aplikasinya bisa di-download di apps.detik.com dan versi pdf bisa di download www.majalahdetik.com. Gratis, selamat menikmati!




(gah/mok)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed