DetikNews
Minggu 04 November 2012, 20:31 WIB

Kecelakaan Beruntun di Baturaden, 5 Orang Tewas

- detikNews
Banyumas - Kecelakaan beruntun antara bus dan 3 kendaraan terjadi di Jl Raya Baturaden KM 9, Rempoah, Banyumas, Jawa Tengah. Peristiwa ini merengut nyawa 5 orang.

Dari informasi sementara yang dikumpulkan, bus Raharja bernopol AB 2586 AC yang sedang mengangkut rombongan Ikatan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia mengalami oleng di KM 9, tepatnya di Desa Rempoah. Bus tersebut oleng ke kiri hingga menabrak tembok warung.

Tidak berhenti di situ, bus kemudian menabrak sebuah Isuzu Panther bernopol R 8569 SB hingga terseret dan menabrak tembok. Laju bus masih tidak bisa dikendalikan hingga menghantam sepeda motor Yamaha Mio bernopol R 4986 JA dan sebuah gerobak yang ada di belakang Panther. Sebuah motor Honda Revo juga jadi korban dan berakhir dengan menabrak 3 buah pohon Palem.

\\\"Sepertinya rem blong, saat di KM 9 bis oleng ke kiri tabrak tembok, lalu banting kanan Panther biru keseret sampai tabrak tembok, lalu tabrak motor mio dan gerobak, bablas tabrak revo, bis berhenti setelah tabrak pohon palem,\\\" kata saksi mata, Rohman (23) di lokasi kejadian, Minggu (4\/11\/2012).

Menurut Rohman, saat bus berhenti, dia melihat sopir sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kondisi jenazah pun sangat menggenaskan.

\\\"Sopir meninggal di tempat, kejepit badan bus,\\\" jelasnya.




(arb/mok)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed