DetikNews
Minggu 21 Oktober 2012, 19:02 WIB

KNPI Beri Gelar \'Bapak Demokrasi\' untuk SBY

- detikNews
KNPI Beri Gelar \Bapak Demokrasi\ untuk SBY
Jakarta - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hari ini diterima oleh Presiden SBY di kantor presiden untuk membahas berbagai hal. Salah satunya memberikan penghargaan kepada Presiden SBY sebagai bapak demokrasi.

Usai diterima oleh Presiden SBY dan sejumlah menteri terkait, Ketua Umum KNPI Taufan Eko Nugroho Rotorasiko memberikan keterangan pers mengenai hasil pertemuan dengan presiden.

\\\"Kami juga memberikan penghargaan Bapak Demokrasi Indonesia kepada Bapak Presiden SBY. Karena kami melihat beliau adalah presiden pertama yang dipilih secara langsung oleh rakyat Indonesia sebanyak dua kali. Beliau juga telah membangun fondasi sehingga stabil ekonominya, stabil politiknya, bahkan saat ini Indonesia memiliki kemajuan ekonomi yang sangat pesat dibandingkan negara lain,\\\" ungkap Taufan yang mengenakan jas biru khas KNPI ini.

Namun, di awal sambutan, Taufan sempat \\\'keseleo lidah\\\'. Dia mengucapkan terima kasih pada presiden Soeharto. Ucapan itu pun buru-buru diralat.

\\\"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, syukur Alhamdulilah pada sore ini kami diterima oleh bapak presiden Soeharto. Bapak presiden Susilo Bambang Yudhoyono, maaf,\\\" ralat Taufan.

Mendengar hal tersebut Menpora Andi Mallarangeng yang mendampingi mencoba membantu meralat salah ucap Taufan. Para wartawan pun tertawa mendengar salah ucap Taufan tersebut.




(mpr/mad)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed