DetikNews
Selasa 26 Juni 2012, 14:03 WIB

Kekasih Pilih Pria Lain, Richardo Terjun ke Sungai Siak

- detikNews
Pekanbaru - Seorang remaja, Richardo nekat terjun ke sungai Siak. Diduga aksi nekat itu dilakukan karena kekasihnya, Elsita ternyata menjalin cinta dengan pria lain.

Informasi yang dihimpun detikcom, aksi nekat ini dilakukan korban pada Senin (25\/6\/2012) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban terjun dari atas jembatan Siak III di kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Sebelum melakukan aksi nekat tersebut, remaja ini bertemu dengan kekasihnya Elsita. Tapi Elsita tidak datang sendirian untuk menemui Richardo yang menunggu di atas jembatan Siak III itu. Ia ditemani seorang pria lain.

Melihat kedatangan kekasihnya bersama pria lain, Richardo pun mulai tampak tak tenang. Mereka bertiga terlihat berbincang hangat.

Ternyata wanita yang menjadi rebutan itu harus menentukan pilihannya. Dia menjatuhkan pilihan pada kekasih baru yang belum diketahui namanya tersebut.

Richardo tidak bisa menerima kenyataan pahit itu. Dia kecewa berat. Pikirannya kalut. Di depan kekasih dan pesaingnya, Richardo nekat terjun ke sungai Siak yang terkenal sebagai salah satu sungai terdalam di Indonesia itu.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar yang dikonfirmasi detikcom, membenarkan perbuatan nekat tersebut. \\\"Sampai saat ini masih dilakukan pencarian terhadap korban, tapi belum ditemukan,\\\" kata Adang, Selasa (26\/6\/2012) di Pekanbaru.




(cha/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed