detikNews
Rabu 30 Mei 2012, 13:44 WIB

Polda Metro Selidiki Penganiayaan Brigadir Rahmat oleh Seniornya

- detikNews
Polda Metro Selidiki Penganiayaan Brigadir Rahmat oleh Seniornya
Jakarta - Polda Metro Jaya akan melakukan penyelidikan atas dugaan penganiayaan yang diterima Brigadir Rahmat, anggota Polsek Pulogadung. Berdasarkan laporan istri Rahmat, Yolanda, suaminya itu diduga dianiaya seniornya Bripka S dan Briptu K.

\"Tentu kita selidiki,\" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (30/5/2012).

Rikwanto menjelaskan, pihaknya sudah mendapat laporan soal itu. Rahmat dikirim ke Cikarang bersama dua temannya Briptu K dan Briptu S karena positif narkoba.

\"Dikirim ke sana itu untuk pelatihan 2 minggu,\" terang Rikwanto.

Namun kemudian, Rahmat masuk RS Polri Kramatjati. Dia mengalami luka di ginjal atas dugaan penganiayaan. Rikwanto sempat menyangsikan dugaan penganiayaan itu.

\"Ya mungkin ginjalnya itu karena kurang minum,\" tutur Rikwanto.

Bagaimanapun laporan Yolanda itu akan diseriusi. Polisi tidak akan diam saja. \"Kita dalami,\" jelasnya.

Sebelumnya berdasarkan curhatan Yolanda, suaminya dianiaya seniornya. Sebabnya, dia menunjuk Briptu K dan Bripka S yang juga tersangkut narkoba. Brigadir Rahmat sebelumnya sudah dites dan positif narkoba.

Mereka bertiga dididik di Cikarang, namun di sana pada pertengahan Mei 2012, Rahmat justru mendapat penganiayaan dari seniornya. Sehingga dia mesti dirawat di RS Polri.




(ndr/nwk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com