detikNews
Rabu 30 Mei 2012, 13:24 WIB

Buka Aib Narkoba, Polisi Dianiaya Seniornya

- detikNews
Buka Aib Narkoba, Polisi Dianiaya Seniornya
Jakarta - Yolanda Eva berduka. Suaminya, Brigadir Rahmat (28), terpaksa dirawat di RS Polri Kramatjati. Sang suami yang berdinas di Polsek Pulogadung ini dianiaya seniornya karena melaporkan ke atasannya soal kasus narkoba.

\"Suami saya mengalami gangguan fungsi ginjal karena dianiaya seniornya,\" kata Yolanda saat ditemui detikcom di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (29/5) malam.

Eva menceritakan ikhwal penganiayaan itu. Suaminya pada awal Mei lalu menjalani tes narkoba dan hasilnya positif. Namun, Rahmat tidak terima, kenapa hanya dia saja yang dites, sedang yang lain tidak disentuh. Dia pun menunjuk Bripka S dan Briptu K yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Mendapat laporan itu Rahmat \'dibawa\' ke pusat pendidikan Polri di Cikarang pada pertengahan Mei. Di sana, Rahmat dianiaya 2 seniornya tersebut.

\"Suami saya menerima penganiayaan. Ditendang perutnya dengan sepatu laras,\" terang Eva.

Rahmat lantas dibawa ke RS Polri Kramajati. detikcom dan sejumlah wartawan diajak Yolanda melihat kondisi suaminya. Rahmat tampak tergolek lemah di bangsal. Sebuah infus terpasang di tangannya. Dia hanya mengangguk lemah saat ditanya soal penganiayaan itu.

Namun tidak berapa lama kemudian, datang polisi militer dan meminta agar detikcom dan sejumlah wartawan lain meninggalkan lokasi.




(ndr/nrl)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com