DetikNews
Selasa 08 Mei 2012, 11:25 WIB

Balada Sekjen DPR Nining Indra Saleh

- detikNews
Jakarta - \\\"\\\"
Dalam acara ramah tamah dengan jurnalis Koordinatoriat DPR di Ciater, Subang, Jawa Barat, 5-6 Mei, Sekjen DPR Nining Indra Saleh mengakui belakangan ini memang sulit dihubungi. Nining kini memiliki kesibukan baru menyambangi Kantor KPK untuk memberikan keterangan mengenai kebijakan di DPR.Karena itu Nining meminta maaf kepada wartawan.

Dalam pertemuan santai sambil makan malam tersebut, Nining mengakui belakangan ini volume kerjanya samakin bertambah. Namun, beban kerja itu di luar tugas utama yang menjadi pekerjaannya sehari-hari di DPR.

\\\"Memang bertemu dengan saya akhir-akhir ini agak susah. Ini karena volume kerja ;kayaknya semakin meningkat, saya dipanggil ke KPK,\\\" kata Nining setengah curhat yang disambut gelak tawa wartawan.

\\\"Sabar, nggak apa-apa,\\\" kata Nining menghibur diri.

Kegelisahan Nining juga tergambar dalam pemberitaan di halaman utama koran nasional dengan judul \\\'Balada Nining di Kantor KPK\\\'. \\\"Doa saya mudah-mudahan terakhir kali datang ke Kantor KPK. Tapi menurut Koran Tempo kiranya doa yang dipanjatkan Nining ini untuk sementara belum dikabulkan Tuhan. Belum dapat dikabulkan karena daftar anggota DPR yang bakal diperiksa KPK bertambah lagi. Ya sudah ini tugas, ;tidak apa-apa,\\\" ujar Nining.

Usai curhat, Nining sempat menyanyikan lagu lawas. Lumayan, cukup enak didengar sebagai amatir. \\\"Saya sangat lancar kalau berbicara tentang Tatib DPR di KPK, tetapi kalau lagu belum tentu,\\\" ujar Nining.

Nining pun tidak canggung saat melantai bersama wartawan. Lagu dangdut yang dinyanyikan dua penyanyi pengiring membuat Nining bergoyang, ke kiri dan ke kanan dan maju mundur.

Ia tampak lebih bersemangat ketika penyanyi pengiring melantunkan lagu Iwak Peyek, Goyang Dombret dan Alamat Palsu.

Goyang terus!



(nwk/nwk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed