DetikNews
Kamis 26 April 2012, 09:02 WIB

Gantikan Jeffrie Geovanie, Poempida Dilantik Jadi Anggota DPR

- detikNews
Gantikan Jeffrie Geovanie, Poempida Dilantik Jadi Anggota DPR
Jakarta - Politikus muda Partai Golkar Poempida Hidayatullah akhirnya segera menginjakkan kaki di Senayan. Poempida dilantik menjadi anggota DPR menggantikan Jeffrie Geovanie yang mengundurkan diri dari Partai Golkar karena bergabung dengan Partai NasDem.

Pelantikan akan digelar di room operation Gedung Nusantara I Kompleks MPR\/DPR pukul 15.00 WIB. \\\"Dilantik oleh Ketua DPR Pak Marzuki,\\\" kata Poempida kepada detikcom, Kamis (26\/4\/2012).

Bagi lulusan University of London, terpilih menjadi anggota dewan meski di sisa waktu kerja 2,5 tahun merupakan kebanggaan. \\\"Ini cita-cita saya dari dulu yang akhirnya tercapai,\\\" sebutnya.

Tahun 2009, pengusaha ini juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari daerah pemilihan Sumatera Barat I. Namun kalah karena selisih suara. \\\"Tapi sekarang saya masuk ke Senayan, saya ingin menggunakan ide-ide saya di komisi dimana saya ditempatkan,\\\" tuturnya.

Poempida berjanji tidak akan menyalahgunakan posisinya untuk kepentingan pribadi maupun partai. Baginya menjadi anggota dewan merupakan amanat untuk bekerja sesuai tugas dan fungsi dewan.

\\\"Di dalam saya bisa banyak bergerak karena dapat priveledge. Kalau di luar kan beda perjuangannya. Saya tidak akan kompromi dalam berpolitik, kalau menurut saya itu tidak relevan dan malah menyusahkan
rakyat saya akan lawan,\\\" tegas dia.




(fdn/rmd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed