DetikNews
Senin 26 Maret 2012, 19:59 WIB

Tolak BBM, Mahasiswa di Bali Dirikan Panggung Rakyat

- detikNews
Denpasar, - Mahasiswa di Bali menggelar aksi penolakan terhadap rencana kenaikan harga BBM di depan kampus Universitas Udayana (Unud), Denpasar. Kali ini aksi penolakan dilakukan dengan menggelar panggung rakyat selama tiga hari tiga malam.

Aksi digelar di depan kampus, Jl Sudirman Denpasar pada Senin sore (26\/3\/2012). Para mahasiswa juga mendirikan posko penolakan kenaikan harga BBM dan memberikan kesempatan kepada warga untuk berorasi.

\\\"Rencananya panggung rakyat ini akan berdiri hingga tiga hari ke depan, 28 Maret 2012 nanti. Kita mulai pada sore hari ini,” kata Koordinator Lapangan (Korlap), Elbinsa Purba, ditemui pada Senin (26\/3\/2012) didepan kampus Universitas Udayana.

Posko ini dibangun untuk mensosialisasikan penolakan kenaikan harga BBM kepada masyarakat Bali. Organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam aksi ini dari Badan Ekesekutif Mahasiswa serta organisasi kemahasiswaan seperti BEM Unud, Unhi, Unmas, Dhyana Pura, LMND, GMNI, FMN, Frointier, GMKI, HMI,PMKRI, Mahendradatta, Dwijendra, Ngurah Rai, serta Sekom Unwar Bali.

Aksi ini juga mendapat pengawalan yang cukup ketat dari aparat kepolisian, terlihat juga ada beberapa petugas berpakaian preman yang mengawal aksi ini.




(gds/lh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed