DetikNews
Senin 19 Maret 2012, 21:28 WIB

Hidayat Siap Atasi Macet & Banjir di Jakarta

- detikNews
Hidayat Siap Atasi Macet & Banjir di Jakarta
Jakarta - Hidayat Nurwahid menerima amanah partainya untuk maju di Pilkada DKI. Bersama pasangannya Didik J Rachbini, Hidayat siap berbuat sesuatu untuk Jakarta.

\\\"Saya warga Jakarta, saya merasakan duka lara, suka duka warga Jakarta. Saya bagian beragam keunggulan Jakarta untuk dilanjutkan dan merasakan banyak yang diperbaiki seperti macet, banjir, dan transportasi,\\\" kata Hidayat dalam jumpa pers di Kantor DPP PKS di Jl TB Simatupang, Jakarta, Senin (19\/3\/2012) malam.

Hidayat pun siap membangun Jakarta. Apalagi, Jakarta merupakan ibukota Indonesia yang perlu dipermak agar menjadi kota yang nyaman bagi warganya.

\\\"Jakarta adalah ibukota Indonesia. Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara, sangat layak ibukota menjadi berkelas dan terhormat di mata negara-negara lainnya,\\\" jelas Hidayat yang mengenakan batik berwarna hijau itu.

PKS dengan kursi yang dimiliki lebih dari 15 kursi di DPRD DKI bisa mengusung calon sendiri. Didik diketahui merupakan kader PAN. Sedang PAN untuk Pilkada DKI merapat ke Fauzi Bowo.




(sdf/ndr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed