DetikNews
Selasa 24 Januari 2012, 13:24 WIB

Kronologi Kasus Afriyani Mulai dari Hotel Borobudur Hingga Tugu Tani

- detikNews
Kronologi Kasus Afriyani Mulai dari Hotel Borobudur Hingga Tugu Tani
Jakarta - Teka teki aktivitas malam Afriyani Susanti (29) sebelum menabrak 9 pejalan kaki di kawasan Tugu Tani hingga tewas terjawab. Segudang aktivitas dilakoni perempuan bertubuh subur ini di sejumlah tempat hiburan. Mulai dari menenggak minuman keras hingga narkoba.

Keterangan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji, Selasa (24\/1\/2012), Afriyani dan 3 rekannya memulai malam di Hotel Borobudur sebelum mengakhirinya di Stadium.

Berikut kronologi aktivitas Afriyani menurut Nugroho:

Sabtu 21 Januari <\/strong>

Pukul 20.00 WIB-22.00 WIB

Afriyani dan 3 temannya, Deny Mulyana (30), Adistria Putri Grani (26) dan Arisendi (34) meluncur menuju Hotel Borobudur. Mereka menghadiri pernikahan temannya. Selama 2 jam, mereka berada di hotel di kawasan Jl Lapangan Banteng itu.

Pukul 22.00 WIB

Afriyani Cs bergerak meninggalkan Hotel Borobudur. Mereka pergi ke sebuah tempat hiburan di Kemang, Jaksel. Di klub malam ini dia dan teman-temannya menghabiskan malam dengan menenggak Whiskey dan bir hitam hingga dini hari.

Minggu 22 Januari<\/strong>

Pukul 02.00 WIB

Afriyani dan rekan-rekannya bergerak meninggalkan Kemang

Pukul 02.30 WIB

Afriyani dan rekan-rekannya tiba di Klub Malam Stadium. Di tempat parkir dia sempat membeli 2 butir ekstasi seharga Rp 400 ribu. 2 Butir ekstasi dia bagi bersama rekan-rekannya.

Pukul 02.30 WIB-10.00 WIB

Puas menikmati narkoba serta minuman keras, Afriyani dan rekan-rekannya pergi meninggalkan Stadium. Mereka bergerak menuju Tugu Tani.

10.00 WIB-11.00 WIB

Melintas di Tugu Tani, Afriyani kehilangan kendali dan kendaraan yang dibawanya Xenia bernopol B 2749 XI menabrak belasan pejalan kaki. 8 Pejalan kaki tewas di tempat dan 1 orang meninggal di rumah sakit dan 3 lainnya mengalami luka-luka

11.00 WIB- Sekarang

Afriyani ditahan pihak kepolisian dan telah ditetapkan menjadi tersangka. Dia dan teman-temannya terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi, sabu, dan ganja.




(ndr/nrl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed