Bripda Randy Berdinas di Sium Polres Pasuruan, Kadang Jadi Sopir Kapolres

Muhajir Arifin - detikNews
Minggu, 05 Des 2021 16:06 WIB
Polres Pasuruan
Polres Pasuruan (Foto: Muhajir Arifin/File)
Pasuruan -

Bripda Randy Bagus telah ditetapkan sebagai tersangka aborsi kekasihnya yang mahasiswi, NWR. Gadis 23 tahun itu sendiri tewas menenggak racun di makam ayahnya di Mojokerto.

Randy merupakan anggota Polres Pasuruan. Ia sehari-hari berdinas di Seksi Umum (Sium) Polres Pasuruan. Ia juga kadang diperbantukan sebagai sopir Kapolres.

"Itu Basium (Bintara Seksi Umum) di bawah Bag Sumda (Bagian Sumber Daya). Juga kadang diperbantukan sebagai sopir Kapolres," kata Kepala Seksi Propam Polres Pasuruan Ipda Khojin kepada detikcom, Minggu (5/12/2021).

Menurut Khojin, terlepas dari penetapan terkait kasus aborsi, Randy selama ini tak memiliki masalah dinas.

"Dari sisi kinerja bagus, tidak ada masalah selama pengawasan saya, disiplin. Terkait kasus itu, sudah ditangani Polda," tandas Khojin.

Sebelum ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka, Bripda Randy memang telah menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim. Pemeriksaan itu dilakukan untuk meminta klarifikasi terkait dengan viralnya dugaan bunuh diri mantan kekasihnya itu.

NWS ditemukan warga dalam kondisi tewas di sebelah makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mahasiswi perguruan tinggi di Malang ini diduga nekat bunuh diri mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun. Polisi menemukan sisa cairan racun dalam botol plastik di lokasi tewasnya korban

Simak juga 'Kasus Dukun Racun Sianida di Magelang Direkonstruksi':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)