Dua Remaja Magetan Raih Juara 1 Duta Lalu Lintas Polda Jatim

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 19:53 WIB
polres magetan
Perwakilan Magetan jadi juara Duta Lalu Lintas Polda Jtaim (Foto: Dok. Polres Magetan)
Magetan -

Dua remaja Magetan terpilih menjadi juara pertama tingkat Polda Jatim sebagai duta lalu lintas. Keduanya perwakilan Polres Magetan yakni Wilda Deni Fahrezi (20) dan Fanesa Dwina Puteri putra putri (20) yang mengalahkan 39 pasangan kota/kabupaten di Jatim.

"Alhamdulillah dalam ajang tingkat Polda Jatim tersebut Polres Magetan mengirim Duta Lalu Lintas atas nama Wilda Deni Fahrezi dan Fanesa Dwina Puteri, mereka putra putri asli Magetan dan meraih juara pertama," Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha saat dikonfirmasi wartawan Senin (29/11/2021).

Kedua remaja yang berstatus mahasiswa mahasiswi tersebut, kata Yakhob, mengalahkan 39 kompetitor seluruh jajaran Polres tingkat Polda Jatim.

"Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Magetan dan bisa memotivasi semua rekan-rekan dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas Yakhob.

Pemilihan Duta Lalu Lintas tingkat Polda Jatim tahun 2021 yang digelar pada Kamis (11/11) di Hotel Purnama Kota Batu tersebut, kata Yakhob, sebelumnya kedua remaja tersebut telah dibina Satlantas Polres Magetan. Atas prestasi tersebut, lanjut Yakhob, keduahya mendapatkan penghargaan dan paket umroh.

"Jadi atas keberhasilannya menyabet juara umum tingkat Polda Jatim 2021, Duta Lalu Lintas Polres Magetan mendapatkan hadiah paket Umroh dari Kapolda Jatim. Juga yang pembinaan," kata Yakhob.

Yakhob berharap kepada Duta Lalu Lintas Polres Magetan agar mampu dan menjadi tauladan kepada masyarakat Magetan. "Kita berharap keduanya bisa membina dan mengajak serta memberi contoh dan mempromosikan program program Polres Magetan terutama menciptakan Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas," tandas Yakhob.

(iwd/iwd)