Polisi Buru Truk yang Tabrak Mobil Rombongan Santri dan Tewaskan 4 Orang

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 18:02 WIB
Mobil Isuzu Elf yang membawa rombongan santri ditabrak truk di Kediri, Sabtu (27/11/2021). Kecelakaan itu menewaskan empat santri.
Kondisi Elf usai ditabrak truk (Foto: Dok Polres Kediri)
Kediri -

Empat orang tewas setelah salah satu mobil rombongan santri ditabrak truk di Kediri. Polisi masih memburu truk yang kabur usai menabrak mobil.

"Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan terhadap ciri dan identitas supir truk yang menabrak rombongan pondok pesantren asal Jombang. Selain itu keluarga juga telah membawa korban yang meninggal dunia untuk selanjutnya dimakamkan," ujar Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar. Sabtu (27/11/2021).

Jenazah empat korban sendiri telah diambil oleh keluarganya masing-masing di RS Bhayangkara untuk dimakamkan.

Sementara hingga kini masih ada 1 orang korban yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Mobil itu sendiri diketahui ditumpangi oleh 9 orang dari pondok pesantren di Jombang.

Kecelakaan itu sendiri terjadi pukul 04.30 WIB di jalan umum Desa Gampeng, Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Kecelakaan berawal saat Elf bernopol S 7987 W yang berjalan dari utara ke selatan tiba-tiba ditabrak oleh truk tronton yang berjalan dari arah sebaliknya. Truk tronton berjalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan Elf.

Simak Video: Ringseknya Mobil Rombongan Santri usai Ditabrak Truk di Kediri

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)