Lokasi Bocah Hilang Misterius di Magetan Dikenal Angker

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 25 Okt 2021 10:55 WIB
Bocah di Magetan Hilang Misterius, Diyakini Disembunyikan Makhluk Gaib
Lokasi penemuan bocah dikenal angker (Foto: Tangkapan Layar)
Magetan -

Bocah di Magetan hilang misterius akhirnya ditemukan. Bocah bernama Okta (8) hilang misterius diyakini disembunyikan makhluk gaib. Hilangnya warga Desa Kenongomulyo Kecamatan Nguntoronadi, ini akhirnya viral di medsos.

Okta ditemukan di bawah pohong pisang yang dianggap angker. Lokasi tersebut berdekatan dengan SD Kenongomulyo, tempat sekolah bocah tersebut.

Kepala Desa Kenongomulyo Heri Suwarno membenarkan bocah yang hilang tersebut adalah warganya. Bocah bernama Okta hilang sejak Sabtu (23/10/2021) dan ditemukan Minggu (24/10/2021).

"Betul, (Bocah) itu hilang kemarin Sabtu magrib tapi sudah ditemukan Minggu subuh," ujar Kades Heri saat dikonfirmasi detikcom, Senin (25/10/2021).

Soal bocah hilang diyakini warga karena disembunyikan makhluk gaib, jelas kades, hanya perbedaan persepsi saja.

"Itu hanya persepsi warga saja yang konon lokasi ditemukannya anak itu dikenal angker. Di bawah pohon pisang," kata Heri.

Sebelumnya, akun Instagram @dolanmagetan menginfokan bocah hilang disembunyikan makhluk gaib. Peristiwa itu terjadi Sabtu (23/10/2021).

Desa Kenongomulyo RT 6/RW 2, Kecamatan Nguntoronadi Sabtu tgl 23 Okt 2021 digegerkan info seorang bocah yg bernama dek okta hilang, awalnya main hujan2 sama teman2 sampek menjelang magrib trus diajak temannya pulang gak mau takut dimarahi ortunya.

Sampai magrib kemudian dicari dimana-dimana juga masih belum ketemu. Banyak orang indigo yg menduga bocah itu hilang dibawa makhluk goib, sampai tengah malam pukul 00.00 juga belum ditemukan juga dek okta.

Baru sekitar menjelang subuh kabar baik, dek okta sudah ditemukan dikebun pisang tetangganya dekat kandang dalam keadaan lemas. Kemudian langsung ditolong dan dibawa kerumah

Pesen yomin nek wayahe surup magrib (sandiolo) nek dolan ndang muleh yah dolaners!

Simak juga 'Pengakuan Horor Bocah yang Hilang di Gunung Guntur 5 Hari':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)