Muzani Sebut Jika Prabowo Presiden, Stabilitas Terjaga-Pembangunan Lanjut

Muhajir Arifin - detikNews
Kamis, 21 Okt 2021 21:12 WIB
ahmad muzani
Ahmad Muzani saat memantau vaksinasi massal di Pasuruan (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan -

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pencapresan Prabowo Subianto murni atas permintaan kader. Menurut Muzani, kader Gerindra menilai Prabowo sosok yang mampu menjaga stabilitas dan keberlanjutan pembangunan nasional.

"Yang menginginkan Pak Prabowo kembali maju menjadi presiden itu kami semua. Kalau mau jujur sejatinya Pak Prabowo itu pingin istirahat, berkali-kali bilang. Tetapi kami minta Pak Prabowo, mohon dengan hormat," kata Muzani di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Kamis (21/10/2021).

Muzani menyampaikan alasan kader Gerindra ngotot meminta Prabowo kembali maju sebagai capres 2024. Muzani mengatakan para kader meyakini Prabowo mampu menjaga persatuan, keamanan, dan stabilitas negara.

"Jangan anggap enteng persatuan, jangan anggap enteng keamanan. Negara ini perlu persatuan, negara ini perlu keamanan, negara ini perlu stabilitas. Bayangkan, negara yang stabilitasnya naik-turun, panas-dingin. Persatuannya pagi-sore, Senin-Kamis, nggak ada itu pertumbuhan ekonomi. Karena itu, yang kami anggap bisa mempersatukan Indonesia dalam situasi yang berbineka-bineka ini, sosoknya adalah Pak Prabowo," terang Muzani.

Muzani mengatakan jika Prabowo menjadi presiden berikutnya, maka pembangunan infrastruktur di masa Presiden Jokowi akan dilanjutkan.

"Pembangunan yang sekarang dengan berbagai macam infrastruktur itu kan harus berlanjut dan harus semakin dirasakan manfaatnya bagi rakyat. Maka perlu pemimpin yang punya visi, inovasi bagi terciptanya kemakmuran. Kekuasaan yang ingin kita dapatkan untuk keadilan sosial," pungkas Muzani.

Lihat juga video 'Survei Capres SMRC: Prabowo Teratas, Habib Rizieq di Atas Puan Maharani':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)