Lokasi Penumpang Becak Hilang Misterius di Ngawi Dikenal Angker

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 16 Okt 2021 13:09 WIB
viral penumpang becak menghilang
Becak yang mengangkut penumpang yang tiba-tiba menghilang (Foto: Dok. Supri Banyol)
Ngawi -

Seorang tukang becak motor (bentor) di Ngawi jadi viral setelah penumpang yang diantarkannya tiba-tiba menghilang. Lokasi menghilangnya penumpang becak memang dikenal angker.

Penumpang becak itu menghilang di depan SD Ngrayudan, Jogorogo, Ngawi. Saat itu di tukang becak berniat meminta bantuan penumpangnya untuk mendorong becaknya karena jalanan menanjak. Tetapi penumpang itu tiba-tiba menghilang.

"Gimana ya, kalau dibilang angker mungkin iya. Dulu pernah juga ada kejadian tukang ojek pernah juga seperti ini. Mengantar penumpang dari alun-alun Ngawi ke daerah sini dan menghilang di depan SD Ngrayudan," ujar Supri warga Desa Ngrayudan saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Supri mengatakan di lokasi tempat penumpang becak mengilang misterius, dahulu pernah ada kejadian pengendara motor tewas terlindas truk. Saat itu tepatnya bulan Ramadhan tahun kemarin.

"Sebelum lebaran kemarin ada orang yang meninggal dunia terlindas truk yang ndak kuat menanjak di lokasi pintu masuk desa Ngrayudan," tandas Supri.

Peristiwa menghilangnya penumpang becak itu terjadi pada Kamis (14/10) malam Jumat sekitar pukul 21.00 WIB. Tukang becak itu menceritakan dirinya mengangkut penumpang seorang perempuan dari alun-alun Ngawi dengan tujuan Kecamatan Kendal.

"Info dari tukang becak, dia mengantar penumpang dari alun-alun ke Kecamatan Kendal. Namun mulai ada kejanggalan saat sampai di simpang empat Desa Dadapan Kendal yang harusnya jalan lurus tapi penumpang bilang memilih lewat Desa Ngrayudan belok kiri lebih dekat, padahal lebih jauh," kata Supri.

Sang tukang becak pun menuruti keinginan penumpang menuju Kendal lewat Desa Ngrayudan. Namun kejadian aneh terjadi saat sampai di tanjakan pintu masuk desa Ngrayudan, becak tidak kuat melaju.

"Saat sampai masuk desa Ngrayudan, becak tidak kuat karena tanjakan dan meminta tolong penumpang untuk mendorong. Namun saat tukang becak menoleh ke belakang penumpang wanita sudah tidak ada," jelas Supri.

Supri melanjutkan saat itu ada temannya bernama Agus yang melihat tukang becak tersebut namun tidak membawa penumpang. "Ada mas Agus juga di belakang becak tidak melihat penumpang yang menghilang itu. Seketika warga sekitar utamanya pemuda berpencar mencari keberadaan wanita tersebut ke persawahan, namun tidak ditemukan," ungkap Supri.

Simak juga 'Penampakan di Kawasan Gunung Guntur, Pendaki Diharapkan Jaga Sikap':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)