Saat Dua Penyanyi Remaja Anneth dan Zara Leola Semangati Pelajar

Hilda Meilisa - detikNews
Kamis, 23 Sep 2021 18:00 WIB
Telkomsel Hadirkan Anneth dan Zara Leola Berbagi Semangat pada Remaja
Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya -

Dua penyanyi remaja, Anneth Delliecia dan Zara Leola memberi motivasi dan semangat pada ratusan pelajar. Kisah jatuh bangun keduanya hingga membintangi film bertajuk Kau dan Dia, dibagi melalui webinar yang digelar Telkomsel Area Jawa dan Bali.

Webinar bertemakan Asyik Bersama Digital, Maksimal dengan Merdeka Belajar ini tak hanya diikuti pelajar, tapi juga sejumlah guru. Ada pula psikolog Lohjinawi hingga gitaris Enda yang merupakan pemeran utama film Kau dan Dia.

Dalam webinar ini, Anneth menceritakan untuk bisa berada di posisi ini memang tidak mudah. Anneth mengakui pernah berada di titik terendah. Namun, dia mengingat masa-masa sulit yang membuatnya kembali semangat dan bangkit lagi.

"Hidup ini memang berat tapi harus dijalanin. Harus bersyukur," kata Anneth.

Anneth juga bercerita jika dirinya baru kali ini merambah dunia akting. Namun, dia banyak mendapat bantuan dan support dari dari Zara.

"Kalau aku ini akting ini hal yang baru buat aku, lumayan cukup beradaptasi di dunia peraktingan. Kalau Zara kan sudah beberapa kali, aku dibantu sama Zara. Jadi sama-sama saling memberi hal positif satu sama lain," tambah Anneth.

Sementara Zara menambahkan jika filmnya kali ini cukup istimewa karena beradu akting dengan ayahnya sendiri. Kepada para pelajar, Zara juga memberi motivasi agar tak mudah menyerah.

"Nggak mungkin kita sudah berjuang 5 tahun tapi menyerah dalam 5 menit," imbuh Zara.