Jual Istri untuk Threesome, Suami Asal Kediri Diamankan Polisi

Adhar Muttaqien - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 17:18 WIB
Suami jual istri di Trenggalek
Polisi amankan suami yang jual istri (Foto: Adhar Muttaqien)
Trenggalek -

Polisi mengamankan seorang suami asal Kediri yang menjual istrinya sendiri. Sang istri dijual ke pria hidung belang untuk melayani berhubungan intim bertiga atau threesome.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan tersangka YW (35), warga Jalan Veteran, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri ditangkap di salah satu hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Trenggalek.

"Modusnya tersangka ini membuka layanan threesome secara online. Dia memiliki akun Twitter dan menawarkannya di situ," ujar Arief kepada wartawan, Jumat (17/9/2021).

Terungkapnya kasus suami jual istri itu bermula dari patroli siber yang dilakukan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek. Dari informasi awal di media sosial itu, selanjutnya polisi melakukan proses penyelidikan mendalam, hingga akhirnya bisa membongkar kasus suami jual istri tersebut.

"Tersangka kami gerebek saat di dalam kamar hotel bersama istri dan seorang laki-laki, masih dalam kondisi tanpa busana," kata Arief.

Arief menambahkan akibat perbuatannya kini YW ditahan di Polres Trenggalek dan dijerat pasal berlapis, yakni 296, 506 KUHP dan atau Undang-undang RI Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi atau Undang-undang RI Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dengan ancaman minimal enam bulan dan maksimal 12 tahun penjara.

Tonton juga Video: Detik-detik Penangkapan Sopir Angkot yang Tabrak Mati Satpam

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)