Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Terbungkus Kasur Tertangkap

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 23 Apr 2021 12:05 WIB
pembunuhan di surabaya
Mayat terbungkus kasur ditemukan di lahan kosong di Gayungan, Jambangan (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Mayat terbungkus kasur yang ditemukan di Jambangan Surabaya dipastikan menjadi korban pembunuhan. Pelakunya telah tertangkap.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian membenarkan jika pelaku pembunuhan Putri Ima Camelia Sandy (26) itu berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Benar, pelaku sudah ditangkap kurang dari 24 jam," ujar Oki kepada detikcom, Jumat (23/4/2021).

Oki mengatakan pelaku diamankan oleh petugas tim gabungan Jantanras, Resmob Polrestabes Surabaya dan Polsek Jambangan di Surabaya. Pelaku ditangkap tak lama setelah mayat korban ditemukan

"Ditangkap di Gayungan," tandas Oki.

Diketahui mayat Putri Ima ditemukan pada Kamis (22/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB oleh penjaga parkir yang kemudian melaporkannya ke polisi. Setelah tim inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi, mayat korban dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Indikasi pembunuhan memang mengarah terhadap temuan mayat tersebut seperti kondisinya yang terbungkus kasur dan terikat. Jenazah juga sudah berbau busuk karena sudah berada di lokasi diduga selama dua hingga tiga hari. Mayat juga setengah telanjang, hanya mengenakan celana jeans. Dan juga ada bekas penganiayaan.

Kapan kepastian korban dibunuh, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

Lihat juga Video: Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi di Pinrang

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)