Pemain Persija Panik Saat Gempa Kembali Mengguncang Malang

Faiq Azmi - detikNews
Minggu, 11 Apr 2021 08:32 WIB
Malang -

Gempa bumi kembali terjadi di Malang, Jawa Timur. Saat terjadi gempa susulan, jajaran pemain dan official pelatih Persija Jakarta tengah menginap di Hotel Regent's Park Malang usai laga perempat final Piala Menpora melawan Barito Putera.

Sejumlah official dan pemain Persija sempat keluar dari hotel saat gempa terjadi. Tampak sejumlah pemain seperti bek Persija Rezaldi Hehanusa dan kiper Persija Adixi.

Tidak lama setelah gempa Malang, para pemain Persija kemudian menuju ke salah satu ruangan untuk agenda makan pagi.

Hanif salah satu penghuni hotel, mengatakan, saat gempa sejumlah pemain dan official tim Persija sempat panik.

"Banyak tadi yang langsung keluar hotel, ada beberapa pemain Persija juga. Kebetulan mereka menginap di sini, kayaknya habis laga Piala Menpora kemarin," terangnya.

Gempa bumi kembali terjadi di Malang, Jawa Timur. Kali ini berkekuatan Magnitudo (M) 5,5. Gempa yang terjadi pukul 06:54 WIB, Minggu (11/4/2021) ini tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Dalam keterangan tertulisnya, BMKG melaporkan titik koordinat gempa berada di 8,84 Lintang Selatan dan 112,41 Bujur Timur. Episenter gempa Malang berada di laut dengan jarak 80 km arah barat daya dari Kabupaten Malang. Gempa memiliki kedalaman 98 KM.

(fat/fat)