Polisi Periksa 6 Saksi Soal Pembunuhan Perempuan Cantik di Hotel Kediri

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 10:43 WIB
Seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Tamu hotel berjenis kelamin perempuan itu diduga korban pembunuhan. Sebab, ditemukan sejumlah luka. Polisi lakukan olah tkp
Hotel tempat lokasi kejadian (Foto: Andhika Dwi)
Kota Kediri - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka pada kepala di sebuah hotel di Kota Kediri. Polisi kini memeriksa 6 orang saksi terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Polisi masih enggan memberikan keterangan secara rinci soal kasus pembunuhan di hotel tersebut. Namun enam saksi tersebut terdiri dari teman korban dan pegawai hotel.

"Hingga saat ini total ada enam orang yang diperiksa sebagai saksi. Ada yang diduga sebagai teman korban dan beberapa pegawai hotel," ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Senin (1/3/2021).

Eko mengatakan saat pihaknya terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para saksi demi segera terungkapnya kasus pembunuhan di Kediri ini.

"Kita terus melakukan penyelidikan, mulai dari keterangan saksi hingga penyelidikan anggota di lapangan demi terang dan terungkapnya kasus ini, mohon doanya," pungkas Eko.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 16.45 WIB, polisi mendapat laporan ditemukan tamu hotel Lotus Garden yang tewas bersimbah darah di kamar 421. Saat polisi datang, korban dalam kondisi berlumuran darah tergeletak di lantai kamar.

Korban diketahui terluka pada bagian kepala. Identitas korban adalah Mira (20), warga Jawa Barat.

Saksikan juga 'Polisi Tunjukkan Pembunuh Wanita yang Tewas Bersimbah Darah di Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)