2.600 Personel Polrestabes Surabaya dan Jajaran Divaksin COVID-19

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Selasa, 23 Feb 2021 12:33 WIB
vaksinasi polrestabes surabaya
Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo divaksin (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

1.200 Personel Polrestabes Surabaya mendapatkan vaksinasi COVID-19 di tahap kedua. Proses vaksinasi berjalan lancar.

Proses vaksinasi yang digelar di gedung Bhara Daksa Polrestabes ini bekerjasama dengan Dinkes Surabaya sebagai tenaga vaksinator. Kadinkes Surabaya Febria Rachmanita juga turut memantau proses vaksinasi.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengatakan vaksinasi untuk personel Polrestabes Surabaya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Dinkes Surabaya.

"Untuk Polsek jajaran seluruhnya hari ini, dilaksanakan hari ini, dilaksanakan di puskesmas di wilayahnya masing-masing, sekitar 1400-an itu dilaksanakan hari ini," kata Hartoyo kepada wartawan di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021).

Hartoyo menambahkan untuk 1.200 personel Polrestabes Surabaya akan dilakukan vaksinasi secara bertahap, yakni dengan tiga tahapan.

vaksinasi polrestabes surabayaFoto: Deny Prastyo Utomo


"Kemudian untuk anggota yang ada di Mapolrestabes sebanyak 1.200 personel, itu dibagi menjadi tiga tahap. Yang pertama hari ini, yang kedua besok, yang terakhir Kamis. Masing-masing hari adalah 400 personel," ungkap Hartoyo.

Menurut Hartoyo, diharapkan 2.600 personel di Polrestabes Surabaya dan jajaran pada Kamis (25/2) mendatang, seluruhnya bisa tervaksin untuk tahap pertama.

"Kemudian untuk tahap kedua vaksinasi, nanti kita harus menunggu jadwal dari Bu Kadinkes juga, kaitan untuk pelaksanaanya," lanjut Hartoyo.

Selama proses vaksinasi di Polrestabes Surabaya, Hartoyo memastikan berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Selanjutnya
Halaman
1 2