Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Setinggi 20 Meter di Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 09:00 WIB
wanita terjun ke sungai bengawan solo
Petugas gabungan melakukan pencarian (Foto: Istimewa)
Ngawi -

Seorang wanita diketahui terjun dari atas jembatan dengan ketinggian sekitar 20 meter. Aksi mengejutkan itu diketahui seorang pemancing saat di bawah jembatan Ngunengan, Sungai Bengawan Solo Dusun Sriguwak, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu.

"Kejadian Minggu (24/1) kemarin seorang wanita diduga bunuh diri karena ada sepeda motor dengan kunci masih menancap tertinggal di atas jembatan," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikcom, Senin (25/1/2021).

Wanita yang melompat terjun ke Bengawan Solo yang melintas di Ngawi itu, kata Winaya, diketahui seorang pemancing yang ada di bawah jembatan. Dari hasil keterangan para saksi, lanjut Winaya, wanita tersebut seorang meninggalkan sepeda motor.

"Ada temuan sepeda motor. Tadi malam pencarian hingga pukul 23.00 WIB dan

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

(fat/fat)