SK CPNS Pemprov Jatim Rencananya Dibagikan Minggu Depan

Adhar Muttaqin - detikNews
Sabtu, 23 Jan 2021 22:43 WIB
Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak
Wagub Jatim (Foto: Adhar Muttaqin/detikcom)
Trenggalek -

SK CPNS Provinsi Jawa Timur hasil perekrutan tahun 2019 hampir dipastikan akan diserahkan pekan depan. Prosesi itu dimungkinkan dilaksanakan secara daring.

Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak saat berkunjung ke Trenggalek mengatakan, kepastian itu didapat dari gubernur melalui rapat koordinasi yang digelar, Sabtu (23/1/2021) pagi.

"Dapat dipastikan bahwa minggu depan akan ada penyerahan, mungkin secara virtual. Jadi BKD sudah siap dan tentunya ingin memberikan momen yang terbaik untuk penyerahan SK CPNS," kata Emil Elestianto Dardak saat di Trenggalek.

Namun Emil tidak menyebutkan secara pasti tanggal penyerahan SK CPNS tersebut. Pihaknya mengaku BKD maupun Gubernur Jatim masih mencari waktu yang tepat, mengingat saat ini Jawa Timur masih menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Ibu Gubernur ingin memberikan semangat dan motivasi melalui suatu proses penyerahan yang sangat baik kepada para CPNS. Jadi saya rasa sudah ada solusinya sudah disampaikan dalam rapat minggu depan. Tapi nanti saya pastikan lagi ya," jelas Emil.

(fat/fat)