Ada Sejoli Mesum di Ranu Grati Pasuruan, Pengelola Merasa Kecolongan

Muhajir Arifin - detikNews
Selasa, 19 Jan 2021 19:08 WIB
Video sejoli mesum di tempat wisata Kabupaten Pasuruan tersebar di media sosial. Rekaman aksi tak senonoh itu membuat warga heboh.
Lokasi sejoli mesum di wisata Danau Ranu Grati/Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan -

Video sejoli mesum di tempat wisata Kabupaten Pasuruan tersebar di media sosial. Terkait aksi tak senonoh itu, pengelola wisata merasa kecolongan.

Sejoli itu mesum di wisata Danau Ranu Grati, Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati. Videonya tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp dan membuat warga heboh.

Warga berharap kejadian yang mencoreng masyarakat tersebut tak terjadi lagi. Warga berharap pengelola wisata memperketat pengawasan.

"Kami sangat menyesalkan perbuatan itu, terutama yang menyebarkan. Saya pastikan itu bukan warga Desa Ranuklindungan. Tapi pengunjung wisata," kata Kades Ranuklindungan, Yuslimu, Selasa (19/1/2021).

Yuslimu menegaskan, wisata Danau Ranu Grati berada dalam tanggungjawab Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan. Ia berharap ada langkah tegas dari pengelola agar kawasan wisata air itu tak disalahgunakan pengunjung untuk berbuat tak senonoh.

Selanjutnya
Halaman
1 2