Aksi Dinosaurus Ngamuk yang Viral Akan Disuguhkan di Mojosemi Forest Park

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 19 Des 2020 14:27 WIB
Menjelang libur Natal dan tahun baru, jumlah pengunjung di Mojosemi Forest Park, Magetan meningkat. Terlebih usai viral video dinosaurus mengamuk.
Mojosemi Forest Park Magetan/Foto: Sugeng Harianto
Magetan -

Beberapa hari lalu, video dinosaurus mengamuk viral di media sosial. Adegan film pendek tersebut akan disuguhkan di Mojosemi Forest Park, Magetan.

Hal itu disampaikan Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park Magetan, Honggo Utomo. Honggo mengatakan, pengunjung bisa menikmati suguhan dinosaurus show pada Hari Sabtu dan Minggu.

Namun saat libur panjang Natal dan tahun baru, dinosaurus show akan digelar setiap hari. Mulai 23 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

"Kita akan show menggunakan replika dinosaurus triceratops yang viral, warganet menyebut badak purba. Dikemas dalam dinosaurus show yang kita tampilkan mulai tanggal 23 Desember sampai 3 Januari. Kita main setiap hari dua sesi. Jika memungkinkan kita tambah sesi baru jika ada peningkatan," kata Honggo kepada detikcom, Sabtu (19/12/2020).

Ia menambahkan, dinosaurus show akan ditempatkan di tiga lokasi secara bergantian. Yakni di pelataran show dekat pintu masuk wahana dinosaurus, sepanjang jalan area spot dinosaurus dalam hutan dan di area pelataran dekat musala.

Tonton video 'Ada Dinosaurus Ngamuk Sampai-sampai TNI Turun Tangan?':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2