Begini Resepsi Pernikahan Drive Thru di Jember Cegah Penularan COVID-19

Yakub Mulyono - detikNews
Senin, 14 Des 2020 10:50 WIB
Sebuah resepsi pernikahan di Jember digelar secara drive thru, Minggu (13/12) malam. Ini digelar untuk menghindari penyebaran COVID-19.
Resepsi pernikahan drive thru di Jember/Foto: Istimewa

"Sudah kami siapkan tempat khusus, yang menerapkan teknologi dan trik khusus. Jadi berfotonya juga tanpa perlu turun dari kendaraannya," sambungnya.

Menurut Lily, konsep ini ternyata menarik minat undangan. Dari 1.200 undangan, ada 972 yang hadir pada resepsi pernikahan di sebuah gedung yang ada di Kecamatan Kaliwates itu.

"Alhamdulillah karena konsep 'drive thru' ini pertama kalinya di Jember. Tamu yang datang sebanyak 972 undangan, meskipun di lokasi hujan deras, tidak menyurutkan karena banyak yang penasaran," katanya.

Menurut Lily, konsep dirve thru ini sangat didukung pihak keluarga mempelai. Apalagi mereka memiliki latar belakang dokter.

"Karena orang tua mempelai pengantin adalah seorang dokter anastesi di salah satu rumah sakit di Jember. Jadi sangat setuju dengan konsep pernikahan ini. Juga tidak mengurangi esensi dari resepsi pernikahan ini," katanya.

Halaman

(sun/bdh)