Remaja di Malang Ditemukan Tewas Setelah 5 Hari Dilaporkan Hilang

Muhammad Aminudin - detikNews
Senin, 30 Nov 2020 17:24 WIB
Mayat seorang remaja ditemukan di sebuah ladang singkong di Kabupaten Malang. Remaja laki-laki berusia 14 tahun itu diduga menjadi korban penganiayaan.
Mayat seorang remaja yang ditemukan di sebuah ladang singkong di Kabupaten Malang/Foto: Istimewa
Malang -

Mayat remaja ditemukan di sebuah ladang singkong di Kabupaten Malang. Remaja laki-laki berusia 14 tahun itu diduga menjadi korban penganiayaan.

Ladang singkong tersebut berada di Dusun Kampung Baru, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare. Informasi yang dihimpun detikcom, korban yakni Adit Pratama (14), warga setempat. Ia dikabarkan tak pulang selama lima hari.

Paman korban, Wakilat (60) menceritakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh dua orang pencari rumput yang merupakan pasangan suami istri. Keduanya awalnya mencium bau busuk. Setelah mendekat, ternyata bau itu berasal dari mayat seorang laki-laki berjaket hitam. Kondisinya tertutup daun singkong yang telah mengering.

Setelah menemukan mayat itu, keduanya melapor kepada warga. Kabar dari mereka yang juga tinggal satu dusun dengan korban, langsung menyita perhatian warga lainnya.

"Korban adalah Adit Pratama, ditemukan oleh suami istri sedang mencari rumput. Awalnya mencium bau busuk, setelah dicari ada mayat berjaket hitam ditutupi daun singkong," kata Wakilat saat ditemui di kamar jenazah RS dr Saiful Anwar (RSSA), Senin (30/11/2020) sore.

Wakilat mengaku tak mengetahui secara detail kondisi fisik korban. Karena sesuai saran warga, penemuan itu kemudian dilaporkan kepada polisi.

"Tidak tahu, ada luka atau tidak. Kami tidak berani mendekat. Tapi sesuai ciri-cirinya, korban adalah Adit Pratama, masih kerabat dekat dengan saya," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2