Istri Pendiri GG Tutup Usia, Keluarga Tak Berkenan Terima Bunga dan Kunjungan

Andhika Dwi - detikNews
Rabu, 28 Okt 2020 20:11 WIB
Istri Mendiang Pendiri PT Gudang Garam Tutup Usia
Rumah duka tertutup (Foto file: Andhika Dwi/detikcom)
Kediri -

Keluarga pemilik perusahaan rokok PT Gudang Garam Tbk sedang berduka. Istri mendiang Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonodjoyo, Tan Siok Tjien meninggal dunia. Pihak keluarga meminta pelayat mendoakan di rumah masing-masing.

Hal ini dikarenakan masa pandemi COVID-19. Tak hanya itu, keluarga juga tak berkenan relasi dan kerabat lainnya mengirimkan karangan bunga.

Pantauan detikcom, di luar pagar rumah duka, pihak keluarga memasang pengumuman yang berisi permohonan maaf tidak menerima karangan bunga dan sumbangan dalam bentuk apapun. Pihak keluarga pemilik perusahaan besar rokok ini memohon doa dari rumah masing masing.

Berikut isi imbauan dan permohonan doa dari keluarga yang terpasang di pagar rumah duka:

Sehubungan masa pandemi COVID-19 dan demi menjaga keselamatan serta kesehatan kita bersama, mohon doa dan belasungkawa dari saudara-saudara dipanjatkan dari rumah masing-masing.

Kami dari pihak keluarga yang berduka menyampaikan dengan tanpa mengurangi rasa hormat mohon maaf kami tidak menerima karangan bunga dan sumbangan dalam bentuk apapun.

Terima Kasih

TTD
Keluarga Wonowidjojo

Sebelumnya,Tan Siok Tjien istri mendiang Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonodjoyo pendiri PT Gudang Garam Tbk tutup usia.

Hal ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui sebuah keterangan tertulis melalui Whatsapp, mendiang Tan Siok Tjien meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Oktober 2020, pukul 05.50 WIB di usia 91 tahun. Jenazah dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga di area pabrik PT Gudang Garam Tbk, pada Selasa 27 Oktober 2020, pukul 11.00 WIB.

Semasa hidup almarhum dikenal memberikan teladan tentang nilai-nilai perusahaan yang ditanamkan suaminya Tjoa Jien Hwie atau Surya Wo

(fat/fat)