Heboh Waria di Madiun ke Pasar Berdandan Ala Sinden

Sugeng Harianto - detikNews
Selasa, 27 Okt 2020 15:11 WIB
Seorang waria di Madiun punya cara unik untuk menarik perhatian. Ia belanja ke pasar tradisional mengenakan kebaya, sanggul dan make up ala sinden.
Waria di Madiun yang ke pasar dengan dandan ala sinden/Foto: Tangkapan Layar

Kebaya, kain dan sanggul membuat Manohara tak bisa leluasa bergerak. Tapi ia tetap menikmati momen belanja itu. Sesekali ada pengunjung pasar yang meminta foto bersama dirinya.

"Opo to podo ndeloki aku. Ayu aku yo? (Apa ini pada melihat ke aku. Cantik kan aku?)," ucap Manohara, seperti dalam video yang dilihat detikcom, Selasa (27/10/2020).

Aksi belanja berlangsung cukup lama karena Manohara banyak membeli barang. Sesekali ia mengeluh kepanasan setelah keringat di dahinya bercucuran.

Sebelum pulang, Manohara dicolek ibu yang menjual pisang. Akhirnya sinden ini pun membeli dua sisir pisang untuk dibawa pulang.

Video berdurasi 25 menit ini menarik perhatian warganet. Hingga saat ini, video itu sudah disaksikan lebih dari 730 ribu kali dan mendapat lebih dari 2 ribu komentar.

Kepada detikcom, Manohara membenarkan soal aksi yang mencuri perhatian itu. "Iya dong ke mana-mana harus pakai konde. Ini tadi konde tak kepas digadaikan buat bayar utang," kelakar Manohara.


(sun/bdh)