Seorang Kakak di Sumenep Setubuhi Adik Tiri Hingga Hamil dan Melahirkan

Hilda Meilisa - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 15:07 WIB
persetubuhan di sumenep
Polisi merilis kasus kakak setubuhi adik tiri (Foto: Istimewa)
Sumenep -

Seorang kakak di Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, berinisial AD (25) tega menyetubuhi adik tirinya yang masih di bawah umur. Korban disetubuhi hingga hamil dan melahirkan.

Kapolres Sumenep AKBP Darman mengatakan keduanya merupakan saudara tiri berbeda bapak. Kakak adik ini tinggal satu rumah, sementara kedua orang tuanya bekerja di Jakarta.

"Berawal pada sekitar Januari 2020 AD melakukan hubungan badan dengan korban hingga hamil. Namun, korban tidak bercerita jika hamil karena takut kepada AD," kata Darman dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom di Surabaya, Kamis (22/10/2020).

Darman menambahkan korban merahasiakan kehamilannya seorang diri hingga pada Jumat (18/9) sekira pukul 05.30 WIB, korban melahirkan bayi tanpa dibantu siapa pun di kamarnya.

Setelah bayi tersebut lahir, korban pun berteriak minta tolong pada AD. Mendengar teriakan, AD langsung datang ke kamar untuk melihat kondisi korban, dan AD mengambil sebilah pisau untuk memotong tali pusar bayi tersebut.

Dari kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni sebuah kardus air mineral, sebuah kain batik warna putih motif bunga warna hitam, baju batik lengan pendek warna merah motif kotak-kotak seragam sekolah SD, sebilah pisau, sarung, dan satu unit sepeda motor.

Simak juga video 'Siswi SMP di Mamasa Dicabuli Ayah, Kakak, dan Sepupu':

[Gambas:Video 20detik]



(hil/iwd)