Kasus Burung Kecil dan Loyo, Pernikahan Pasutri Ini Berawal dari Cinlok

M Rofiq - detikNews
Minggu, 18 Okt 2020 18:51 WIB
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background
Foto: iStock
Probolinggo -

Seorang suami melaporkan istrinya atas kasus pencemaran nama baik, karena berkata ke orang bahwa burung suaminya kecil dan loyo. Sebelumnya, mereka menikah setelah cinlok.

Pelapor yakni HF (48), warga Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan terlapor atau istrinya yakni PM (46) warga Kecamatan Gending serta kerabat PM, NH (50).

Sepuluh bulan yang lalu HF dan PM menikah. HF merupakan seorang duda setelah istri pertamanya meninggal dunia. Kemudian PM menjanda setelah bercerai dengan suaminya.

Awalnya HF dan PM sering bertemu di pasar. PM sebagai pedagang, dan HF sebagai kepala pasarnya. Keduanya sering ngobrol santai dan saling curhat satu sama lain. Dari pernikahan sebelumnya, keduanya sama-sama memiliki dua anak.

Namun sejak awal Agustus lalu, rumah tangga mereka retak. Tiba-tiba PM mengusir HF dan minta cerai. PM melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kraksaan.

Tak hanya mengusir HF, PM juga mengirim beberapa SMS ke NH (50) yang masih kerabatnya. Dua isi pesan singkatnya menerangkan bahwa burung HF kecil dan loyo.

Tonton juga 'Polisi Amankan 2 Orang Diduga Penyebar Pornografi Mirip Syahrini':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2