2 Bersaudara di Probolinggo Sulap Talenan Lukis Jadi Barang Bernilai Tinggi

M Rofiq - detikNews
Rabu, 30 Sep 2020 07:30 WIB
Kerajinan Talenan Lukis Hasil Karya 2 Gadis Bersaudara Asal Probolinggo Laris Dipasaran
Dua bersaudara mengubah talenan jadi bernilai tinggi (Foto: M Rofiq/detikcom)

Mereka jual 1 talenan lukis jadi Rp 60.000 sampai Rp 70.000 dan pigura lukis mereka jual Rp 55.000 sampai Rp 60.000 per pigora dan untuk flower box dijual Rp 100.000 sampai Rp 125.000/flower boxnya.

"Pesanan hasil karyanya datang dari daerah Jawa Barat, Jakarta, Balikpapan Kalimantan dan paling jauh pemesan saat ini dari Provinsi Riau," tambahnya.

Ditambahkan Ledy Fitra Ramadhani, dirinya bersama saudara kandungnya ini berbagi tugas. Ada yang menjadi marketing dan membuat produk. Dalam 3 bulan ini mendapatkan pesanan 60 talenan lukis.

Kerajinan Talenan Lukis Hasil Karya 2 Gadis Bersaudara Asal Probolinggo Laris DipasaranTalenan Lukis Hasil Karya 2 Bersaudara di Probolinggo Laris di pasaran/ Foto: M Rofiq

"Kita bagi tugas, kalau kakak bagian manajemen dari pesanan, saya bagian desain dan untuk lukisan kakak bagian lukisan abstrak realis, kemudian saya bagian lukisan kartun, pesanan dari orang buat acara Ultah dan kado lahiran bayi, jual online sangat efektif karena jangkauan pasar lebih luas, ketika testimonial mereka melihatkan ke orang lain, total saya dapat pesen 3 bulan ini ada 60 pesanan untuk talenan lukis, didominasi pesanan dari luar kota, paling banyak dari Jawa Barat" tegas Ledy saat dikonfirmasi.

Rencananya pasar talenan lukis, pigura lukis dan flower boxnya, penjualannya akan diperluas ke pangsa pasar luar negeri.

Penasaran dengan talenan lukis eksotis ini, anda bisa melihat di link kukadokau_id di jual beli beberapa media sosial, atau datang langsung ke alamat rumahnya.

Halaman

(fat/fat)