PDIP Surabaya Bentuk Satgas Protokol Kesehatan Kawal Kampanye Eri-Armuji

Amir Baihaqi - detikNews
Jumat, 25 Sep 2020 19:45 WIB
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya -

PDIP Surabaya membentuk Satuan Tugas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan, untuk mengawal kampanye Eri Cahyadi-Armuji. PDIP Surabaya sudah menerbitkan Surat Keputusan tentang pembentukan satgas tersebut.

"DPP PDI Perjuangan telah menerbitkan instruksi untuk membentuk satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan. Ini adalah wujud komitmen dari PDI Perjuangan untuk membantu pemerintah, bergotong royong bersama melewati pandemi COVID-19. Sekaligus menghindari aktivitas politik dalam Pilkada 2020 ini menjadi klaster COVID-19," ujar Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Jumat (25/9/2020).

Ketua Satgas Disiplin Protokol Kesehatan DPC PDIP Surabaya yakni Agatha Retnosari dan Sekretarisnya Budi Leksono. Agatha adalah anggota DPRD Jawa Timur, sedangkan Budi adalah anggota DPRD Surabaya. Keduanya juga merupakan Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya dan Pimpinan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Surabaya.

Di dalam Satgas tersebut terdapat sejumlah deputi. Di antaranya Deputi Biro Sosialisasi dan Komunikasi, Deputi Bidang APD dan Deputi Bidang Disiplin.

Selanjutnya
Halaman
1 2