3 Paranormal Dilibatkan Cari Pemuda Jombang Diduga Diculik Makhluk Gaib

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 15 Sep 2020 16:35 WIB
Seorang pemuda di Jombang dikabarkan menghilang karena diculik makhluk gaib. Upaya pencarian secara supranatural dilakukan dengan dibantu 3 paranormal.
Paranormal sedang mencari pemuda Jombang yang diduga diculik makhluk gaib/Foto: Enggran Eko Budianto

"Katanya ada (makhluk gaib) yang membawanya ke barongan (kebun bambu). Itu bentuk ikhtiar kami secara spiritual. Belum tentu itu benar. Namun, kami berterima kasih kepada bapak-bapak yang sudah membantu," terangnya.

Gunain menuturkan, setidaknya ada 3 paranormal yang membantu pencarian Fatchur secara sukarela. Menurut dia, mereka melakukan penerawangan di area perkebunan bambu di belakang rumah korban.

"Mereka melakukan penerawangan. Paranormal sempat cerita, di perkebunan ini ada kerajaan makhluk gaib. Tidak disampaikan makhluknya seperti apa," ungkapnya.

Namun, sampai sore ini pencarian terhadap Fatchur belum membuahkan hasil. Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan almarhum Sunadi dan Paini (52) ini diketahui menghilang dari rumahnya pada Senin (14/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, ibu korban mendapati pintu rumah dalam kondisi terbuka. Fatchur sudah tidak ada di rumahnya. Tidak ada saksi yang melihat kepergian Fatchur. Sehari-hari dia tinggal bersama ibu dan dua adiknya.


(sun/bdh)