Potret Spiderman Bagikan Masker Lawan COVID-19 di Sidoarjo

Suparno - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 11:30 WIB
Cara unik dilakukan Forkopimda Sidoarjo dalam kampanye penerapan protokol kesehatan. Ada dua Spiderman berkeliaran membagikan ribuan masker ke masyarakat.
Pembagian masker di Sidoarjo/Foto: Suparno
Sidoarjo -

Cara unik dilakukan Forkopimda Sidoarjo dalam kampanye penerapan protokol kesehatan. Ada dua Spiderman berkeliaran membagikan belasan ribu masker ke masyarakat.

Pembagian masker dilakukan di alun-alun, tepatnya di Monumen Jayandaru, Jalan A Yani Sidoarjo. Sebanyak 15 ribu masker dibagikan ke masyarakat Sidoarjo yang sedang berolahraga.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, kegiatan ini sekaligus memberikan motivasi dan imbauan untuk tetap siap siaga. Tidak boleh lengah meski kini Sidoarjo masuk zona oranye.

"Meskipun di wilayah Sidoarjo ini sudah zona oranye, oleh karena itu pemberian masker, vitamin dan susu ini sebagai langkah kita secara masif," kata Nur Ahmad kepada wartawan di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (9/8/2020).

Nur Ahmad menambahkan, kegiatan ini digelar agar masyarakat berpikir positif dan punya motivasi besar. Sehingga bersama-sama memutus mata rantai penyebaran CIVID-19 di Sidoarjo dengan protokol kesehatan yang baik.

Selanjutnya
Halaman
1 2