Round-up

Video TikTok Joget India yang Bikin Jabatan Kepala Dinas di Bondowoso Dicopot

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 18 Jul 2020 11:10 WIB
viral video tiktok kepala dinas di bondowoso
Foto: Tangkapan layar

Hal senada disampaikan Ketua HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) Cabang Bondowoso, Slamet Riyadi. Menurut Slamet, Harry sebenarnya juga punya andil besar dalam pengembangan pariwisata di Kota Tape ini.

"Tapi ya mau gimana lagi. Itu sudah risiko atas tindakan. Menerima atau tidak, ya harus ikhlas. Karena dia kan ASN," papar pemandu wisata ini.

Dalam video tersebut, Harry berjoget bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Ayu Ismail. Ayu merupakan pegiat modeling di Bondowoso tersebut. Namun Ayu enggan mengomentari soal pencopotan Harry.

"Maaf, saya tak akan mengomentari soal itu," kata Ayu Ismail, sembari menutup telepon selulernya saat dihubungi detikcom.

Ayu Ismail merupakan salah satu desainer yang cukup ternama di Kota Tape Bondowoso. Dia memang sering terlibat dalam acara yang berhubungan dengan fashion show dan lomba kecantikan.

Perempuan berhijab itu di kalangan perancang busana di Bondowoso memang cukup dikenal. Bahkan, untuk event-event lomba peragaan busana, kecantikan, dan sejenisnya, perempuan berhijab tersebut kerap terlibat.

Tak terkecuali event-event yang sering dihelat Dinas Pariwisata Bondowoso. Termasuk event tahunan pemilihan Kacong-Jebbing di Bondowoso. Ayu Ismail selalu ketiban sampur sebagai juri.


(iwd/iwd)